Selasa, 13 November 2018

Bermain di Taman Labirin Pelaihari Kalsel

doc.pribadi


Yaps, Taman Labirin Pelaihari merupakan sebuah taman buatan yang terletak di wilayah Tambang Ulang, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Daya tarik utama tempat wisata ini adalah sensasi memasuki lorong lorong labirin dari tumbuhan dengan tujuan mencari jalan keluar
Tempat ini berjarak sekitar 60 kilometer dari Kota Banjarmasin. Untuk menuju ke tempat ini diperlukan waktu tempuh sekitar 1,5 jam dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.
Apabila tidak hafal jalan bisa menggunakan bantuan GPS yang ada di smartphone. Selain menggunakan bantuan GPS yang ada di smartphone, sebenarnya papan petunjuk jalan menuju ke tempat ini pun terbilang lengkap.
Dari Kota Banjarmasin kita bisa memacu kendaraan kita menuju Kota Banjar Baru. Lalu, ikuti papan petunjuk jalan yang mengarahkan kita menuju Kota Batu Licin.
Setelah memasuki Desa Tambang Ulang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, di sebelah kiri jalan akan ada papan petunjuk menuju Taman Labirin. Posisi Taman Labirin sendiri berjarak sekitar 300 meter dari jalan raya.
Begitu memasuki kawasan wisata taman labirin, kita diminta untuk membayar karcis masuk yang hanya seharga Rp. 2.000. Sangat murah sekali bukan? Oh iya, itu sudah termasuk biaya parkir, jadi nggak perlu bayar parkir lagi.
Selain ada taman labirin, di sekitar tempat ini juga ada peternakan sapi, rusa, danau beserta sepeda air yang di sewakan, flying fox dan juga pemandangan yang keren abisssss
Menarik bukan, tentu sensasinya.
doc.pribadi


doc.pribadi



doc.pribadi



doc.pribadi



doc.pribadi


doc.pribadi


doc.pribadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar